Terapi Air Laut: Solusi Hidup Sehat Alami

Sari Air Laut (SAL): Adalah cairan isotonik yang diolah dari hasil ekstraksi air yang kaya mineral. SAL mengandung senyawa dan mineral-mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan mineralnya antara lain; Magnesium, Klorida, Sulfat, Kalium, Natrium, Yodium, Seng, Fosfor, Kalsium, Selenium, dll.

Manfaat: Menurut dr. Linus Pauling, Penerima Hadiah Nobel Kimia; “Segala macam penyakit, dapat ditelusuri penyebabnya karena kekurangan mineral”. SAL sangat baik bagi kesehatan, membantu memenuhi kebutuhan mineral tubuh kita. Dengan terpenuhinya kebutuhan mineral tubuh, In Syaa Allaah dapat mencegah stroke, serangan jantung, tekanan darah tinggi, osteoporosis, sakit persendian, kejang menstruasi, diabetes, migrain, atherosklerosis, batu empedu, batu ginjal, alergi, asma, mengeluarkan racun tubuh, memblokir/mencegah pembentukan lemak, membakar gula, mengangkat kulit mati, mengurangi jerawat, memperbaiki kualitas kulit, merangsang pembentukan kolagen, mencegah kerusakan gigi dan gusi, dan mengurangi bau badan. dll.

Aturan Pakai: 3-5 tetes SAL ke dalam segelas air/15-19 ml SAL ke dalam 19 liter air (galon). Sebaiknya dalam sehari semalam meminum sebanyak 8 gelas sesuai anjuran kesehatan. SAL dapat juga dicampurkan dengan teh, kopi, susu, sayur, nasi (dicampurkan saat menanak nasi), dll.

Selain dari manfaat di atas, SAL juga dapat dijadikan sebagai pelembab yang sangat baik bagi kulit. Caranya hanya dengan mencampurkan 1 (satu) bagian SAL kedalam 100 (seratus) bagian air. Selanjutnya, Air yang sudah mengandung mineral tersebut dimasukkan kedalam botol semprot (spray). Semprotkan pelembab ke wajah, lengan, kaki, atau bagian tubuh anda yang lain. Rasakan manfaatnya.

SAL juga dapat dijadikan pembersih wajah. Caranya cukup mudah:
1. Cuci wajah dengan sabun wajah kesukaan Anda.
2. Sebelum dibilas, tambahkan 5 tetes SAL ke tangan yang masih tersisa busa.
3. Gosok tangan dengan lembut.
4. Lanjutkan untuk mencuci muka, terutama pada daerah yang mengandung banyak minyak.
5. Anda akan merasakan serpihan pada kulit (diamkan selama sekitar 1 menit).
6. Gunakan sabun wajah baru dan bilas sampai bersih. Minyak, bakteri, kotoran dan kelebihan keratin akan dihilangkan. Kulit anda terasa lembut dan halus. Rasakan kesegarannya.

Sari Air Laut kemasan ~30 ml mudah dibawa kemana-mana.

Peringatan: Jangan diminum bersama minuman ringan berkarbonasi seperti kola, soda, dll. SAL adalah larutan yang sangat pekat, tidak boleh diminum langsung.

Bagi yang berminat,langsung hubungi:

081803205501 (Untuk Pemesanan)

Iklan